Kamis, 12 Maret 2009

CHILDREN NOW LEADER TOMMOROW



Di dunia ini, tidak ada pemimpin besar yang tidak melewati masa kanak-kanak. Beragam cerita mengenai masa kanak kanak mereka. Ada yang sedih dan juga ada yang gembira. Sesuatu yang pasti, masa kanak kanak adalah suatu sejarah dalam hidup setiap manusia.
Harapan, adalah suatu kata yang sangat menyenangkan bagi semua orang, demikian juga bagi sebagian kecil anak anak yang berada di Sumompo. Akankah hari esok lebih baik dari hari ini? Suatu pertanyaan yang sangat sukar dijawab tetapi harus dijawab. Keyakinan hari esok lebih baik di mulai dari pendidikan masa anak anak, dimana setiap anak tidak kehilangan masa masa indahnya.
Di mulai dari hari ini dan mempersiapkan masa depan, marilah kita bersama bergandengan tangan bersama untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk anak anak khususnya yang berada di Sumompo.
Untuk sebagian anak anak, masa kecil mereka diisi pergi pagi mencari palstik diatas tumpukan sampah sampai sore, kemudian punya keinginan belajar setiap malam di Taman Bacaan Sengkanaung. Itu kegiatan rutin sehari hari yang dilakukan.
Jika ditanya cita cita sebagian anak menjawab, mau jadi perawat, suatu cita cita mulia dan harus diwujudkan mulai dari saat ini.
Marilah kita bersama bergandengan tangan, bahu membahu untuk bisa mempersiapkan anak anak mencapai masa depannya.. Ingat mereka sekarang anak anak tetapi akan menjadi pemimpin di masa depan..... DR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar